Timnas Indonesia Diramal Orang Jepang, dan Hasilnya Mengejutkan!

Level permainan Jepang memang harus kita akui diatas pemain Indonesia. Terakhir kita dipermalukan 4-1 oleh tim Matahari Terbit itu.

Namun, ada yang menarik perhatian ketika terdapat orang Jepang yang mempunyai ramalan terhadap Timnas. Perkembangan pesat Gombalan-gombalan yang menjadi pemicu terjadinya ramalan ini. Pria yang bernama Kageyama Masanaga yang sudah lama menggeluti sepak bola memberikan ramalan yang mengejutkan buat Timnas kita, Berikut isi ramalannya :
Indonesia Menjadi kekuatan baru di Sepak Bola Asia
Memang benar saat ini kekuatan sepakbola Indonesia masih berada jauh di bawah kalau kita bicara level Asia. Tapi tidak begitu halnya beberapa tahun kedepan.Menurut Kageyama Masanaga Timnas Indonesia bisa menjadi kekuatan baru di Sepak Bola Asia, dia melihat kekuatan Timnas U-19 Indonesia saat ini sangat bagus.
Timnas Indonesia ke depan merupakan ancaman untuk tim Jepang
Tak bisa dipungkiri saat ini Jepang merupakan yang terkuat dmuntuk urusan sepakbola Asia. Bahkan Negri Matahari Terbit ini tak pernah absen di Piala Dunia. Kalau melihat level Jepang dengan Timnas Indonesia nampaknya kita masih jauh tertinggal. Namun, siapa sangka menurut ramalan Kageyama Masanaga sebentar lagi Timnas Indonesia akan menjadi ancaman serius Jepang di level Asia
Indonesia menjadi tim kuat lantaran banyak pemain potensial
Seperti yang dikutip Indosiar.com Pelatih asli Jepang ini mengungkapkan Timnas U-19 Indonesia memiliki bakat yang sangat bagus. Maka tak heran potensi yang dimiliki Indonesia di masa yang akan datang sangat layak untuk diperhitungkan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==