Salah Angkat Bicara Terkait Kejadian Di Final Liga Champions, Ramos Ternyata Berbohong

Piala dunia 2018 sebentar lagi di mulai gelaran 4 tahun sekali ini tentu nya menjadi yang di tunggu tunggu para pecinta sepak bola seluruh planet ini
Laga pembuka sendiri akan di mulai dengan pertarungan tuan rumah Rusia dengan Arab Saudi yang menghuni grup A, bagi si pengolah si kulit bundar tampil di piala dunia adalah hal yang paling di nantikan demi mengahrumkan Negara dan tentu nya menjadi ajang unjuk gigi para pemain itu sendiri tak terkecuali Mohamad Salah, Bintang Liverpool asal Mesir ini sedang dalam masa penyembuhan dari cidera.
Cidera Salah di dapat ketika ia tampil di Final Liga Champions, saat itu Liverpol harus mengakui ketangguhan Real Madrid, Salah Sendiri mendapatkan Cidera ketika berduel dengan Sergio Ramos, Salah saat itu di tarik keluar karena mendapat kan masalah di bahu nya sehingga hatrus mengakhiri prtandingan Lebih awal, Ramos yang di kenal sebagai pemain dengan permainan kasar langsung mendapat hujatan dari berbagai kalangan yang di anggap sengaja menciderai Mohamad Salah.
Seperti di lansir indosport.com 9/6/2018 Mohamad salah sendiri saat itu tidak memberikan komentar apa apa, namun kali ini ia mulai membuka mulut terkait kejadiaan di final yang hampir memupuskan mimpinya untuk tampil di piala dunia.
Salah pun berbicara dengan terbuka terkait kejadian di final kepada salah satu media Spanyol dan mebuka kebohongan Sergio Ramos, yang mengatakan telah mengirim pesan kepada Salah yang dengan jawaban baik baik saja.
“Ini lucu,” ucap Salah ketika ditanya soal komentar Ramos yang menyebutkan bahwa Salah telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu dengan meraih tangan Ramos dan membuatnya cedera ketika terjatuh. “
(Sembari tertawa) Komen saya adalah ini tidak apa-apa ketika seseorang membuatmu nangis, kemudian membuatmu tertawa,” tuturnya menjelaskan.
“Mungkin, dia juga akan mengatakan bahwa saya akan siap untuk Piala Dunia 2018 sejak awal pertandingan?” jawabnya soal komentar Ramos tentang injeksi yang dapat membuat Salah bermain di babak kedua Liga Champions.
“Dia mengirimi saya pesan, tapi tidak pernah saya membalasnya bahwa saya baik-baik saja,” tuturnya menjelaskan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==