Tidak Sombong Lagi, Neymar Akhirnya Ungkapkan Siapa Yang Lebih Baik Messi Atau Ronaldo

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (30/03/2018) Neymar memberi petunjuk besar tentang siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Messi dan Ronaldo telah memenangkan Ballon d'Or 10 kali, mencegah orang lain memenangkannya selama satu dekade.


Barcelona Lionel Messi dan Real Madrid Cristiano Ronaldo secara luas dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia. Di antara mereka, mereka telah dianugerahi Ballon d'Or 10 kali dan telah mencegah orang lain memenangkan trofi selama satu dekade terakhir. Para pendukung di kedua sisi selalu berdebat dengan penuh semangat demi pemain favorit mereka, dengan para penggemar Ronaldo menunjukkan statistik golnya yang menakjubkan, dan para penggemar Messi menunjukkan kemampuan menggiring bola dan kemampuannya menciptakan sihir dilapangan.


Tetapi dalam hal penghargaan individu itu cukup sama, yang berarti itu datang dari pendapat kebanyakan orang tentang siapa yang benar-benar pemain yang lebih baik. Neymar, yang pada suatu hari bisa menjatuhkan takhta dan menjadi pesepakbola terbaik di dunia, telah bermain bersama Messi di Barcelona.


Namun pemain termahal di dunia itu tampaknya tidak terlalu tertarik pada nama yang menjatuhkan mantan rekan setimnya, ketika ditanya pendapatnya tentang Ronaldo. "Saya menghormati dia Ronaldo banyak sejarah yang dia buat," kata pemain depan Paris Saint-Germain. "Dia adalah patokan untuk orang seperti saya. Dia telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir di puncak, seperti Messi, dan kami semua ingin menjadi sebaik mereka.


"Dikatakan, ada banyak pemain hebat di Real Madrid dan kami tidak hanya harus fokus pada Cristiano. "Saya datang untuk membuat sejarah di Paris tetapi desas-desus tentang saya yang ingin pergi akan selalu ada di sana. Saya senang, saya tenang tetapi tidak ada yang bisa saya katakan untuk menghilangkan rumor itu."

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==