Meme Ini Membuktikan Kalau Sergio Ramos Tidak Berdaya di Hadapan Zlatan Ibrahimovich

Oke kembali lagi bersama kotak katik formasi yang selalu setia memberikan informasi menarik seputar sepakbola, kali ini kita akan sedikit membahas tentang pemain andalan sekaligus sang kapten milik klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Serigo Ramos.

Mungkin nama Sergio Ramos sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta sepakbola dunia. Pemain ini kerap dijuluki sebagai bek tanpa ampun yang tidak takut dengan pemain manapun.
Sergio Ramos terbilang sebagai salah satu bek terbaik dunia saat ini karena ia memiliki kontribusi yang sangat besar dalam keberhasilan Real Madrid merengkuh hatt trick Liga Champions pada tahun ini.
Bagaimana tidak disebut sebagai bek terbaik, pemain ini masih hangat diperbincangkan ketika final liga champions 2017/2018 yang dilangsungkan di Kiev, Ukraina dia secara jelas melakukan gerakan judo kepada penyerang andalan Mesir dan Liverpool, Mohamed Salah.
Dalam kasus ini nama Sergio Ramos semakin dimantapkan sebagai pemain belakang yang paling sering melanggar pemain, dan memiliki berbagai tidakan kontroversial kepada lawan-lawannya.
Namun semua julukan itu akan berubah derastis jika kalian melihat meme diatas, meme diatas menjelaskan bahwa ketika dia berhadapan dengan pemain lain seperti Messi, Salah, Suarez, dan Diego Costa dia (Ramos) mampu mengungguli lawannya, namun berbanding terbalik ketika dia berhadapan dengan sang jawara Zlatan Ibrahimovich di dalam gambar itu kita melihat Ramos terkapar.
Apakah ini pertanda bahwa pemain berbahaya seperti Sergio Ramos tidak mampu berkutik dihadapan sang mantan peraih sabuk hitam Taekwondo ini? patut kita ikuti terus. Silahkan dikomen sebanyak mungkin ya.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==