Nigeria Menang 2-0, Argentina Lolos? Berikut Peluang dan Klasemen Grup D

Kickoff Piala Dunia 2018 di Rusia resmi di mulai. Sebanyak 32 negara dari lima benua siap memperebutkan satu Piala yang sangat bergengsi di jagat raya.
Ajang empat tahunan ini sangat di nantikan oleh seluruh penduduk bumi karena ini merupakan ajang tertinggi dalam dunia sepakbola.
Berbagai kalangan bersiap mendukung tim kesayangannya. Bertebaran bintang sepakbola akan mewarnai hari demi hari selama gelaran ini.
Sebagaimana dikutip dari (22/6/2018) Nigeria akhirnya sukses mengalahkan Islandia dengan skor 2-0. Gol kemenangan Nigeria dicetak oleh Ahmed Musa di babak kedua pada menit ke-49 dan 75.
Dengan kemenangan ini Nigeria sekarang memiliki 3 poin dari dua laga, persaingan pada grup D semakin ketat, Argentina yang kalah telak 0-3 dari Kroasia kini punya peluang untuk maju ke babak berikutnya, Bagaimana peluangnya? Berikut hitung-hitungannya;
1. Argentina harus menang menghadapi Nigeria dengan 3 gol atau lebih sambil berharap Islandia kalah atau seri menghadapi Kroasia.
2. Argentina cukup menang 1-0 atas Nigeria dan Islandia bermain seri atau kalah menghadapi Kroasia.
3. Jika Islandia menang 1-0 atas Kroasia, Argentina harus menang 3-0 atas Nigeria dalam arti kata Argentina harus unggul selisih gol atas Islandia.
4. Tapi jika Argentina kembali kalah, ya tak perlu di hitung lagi..Argentina gugur, bro!
5. Sedangkan bagi Nigeria minimal bermain seri melawan Argentina dan Islandia kalah atau seri melawan Kroasia.
So, menarik untuk kita tunggu siapa yang akan menemani Kroasia dari grup D untuk melangkah ke babak selanjutnya. Berikut klasemen sementara grup D piala dunia 2018 via Flashscore.com (22/6/2018).
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==