Diejek Raja Diving, Ronaldo Berikan Komentar Berkelas Ini dan Buat Pique Terdiam ?

Portugal pada pertandingan dinihari tadi berhasil menahan imbang Spanyol dengan skore 3-3 yang dimana gol Portugal tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo yang sekaligus membuat Ronaldo memuncaki daftar top skore sementara. Dikutip dari mirror.co.uk (16/06/2018).
Terkait akan hasil yang diraih Portugal pada pertandingan tersebut nampaknya berhasil menyita perhatian dari berbagai kalangan dan tak jarang banyak yang menganggap Spanyol yang seharusnya meraih kemenangan dan bukan bermain dengan hasil imbang.
Tak sampai disitu saja pemain belakang Barcelona tidak lain adalah Gerard Pique pun ikut mengomentari pertandingan tersebut dan Pique tak segan untuk menyebut jika Ronado adalah raja diving saat ini mengingat pada pertandingan saat melawan Spanyol Ronaldo dianggap melakukan tindakan tersebut.
Mengetahui dirinya menjadi perbincangan banyak di berbagai kalangan membuat Ronaldo pun langsung memberikan pernyataan dan menjawab semua tanggapan yang dituduhkan kepada dirinya termasuk ejekan Pique yang menganggap sebagai raja diving. dan komentar balasan Ronaldo inipun berhasil membuat Pique terdiam.
"Jika anda pesepakbola professional, anda seharusnya dapat menujukkan sikap sportifitas. anda tidak bisa menilai gol itu sah atau tidak. Semua adalah keputusan wasit dan anda harus berbesar hati untuk menerimanya. Ujar Ronaldo. Dikutip dari mirror.co.uk (16/06/2018).
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==