Dokter Amerika :Penyebab Error Loris Karius Pada Final Liga Champions adalah “Cedera Otak”

Pasca kekalahan Liverpool yang digadang – gadang karena kesalahan atau Error yang dibuat oleh penjaga gawang mereka, Loris Karius. Kini sang Kiper tersebut memeriksakan dirinya jauh – jauh ke Amerika atau lebih tepatnya ke Boston di Massachusetts General Hospital.
Dalam pemeriksaan tersebut, Karius dikabarkan mendapatkan pemeriksaan penuh guna mengetahui apa penyebab dari errornya tersebut dan apakah ada bagian dari dirinya yang salah. Hasil dari pemeriksaan tersebut menurut dokter yang memeriksa Karius adalah ia menderita Trauma Cidera Otak atau biasa disebut Concussion.
Sang dokter bukan hanya memeriksa tubuh Karius saja, tapi ia juga memeriksa kejadian saat pertandingan berlangsung dan saat setelah pertandingan dan, setelah semuah evaluasi tersebut, dokter benar – benar yakin bahwa Karius menderita Trauma Cidera Otak. Salah satu cidera yang paling mudah ditemui adalah tidak singkronnya gerakan tubuh dengan apa yang dipikirkan pada otak, tentu saja hal serius seperti ini baik itu kecil maupun besar, akan bisa mempengaruhi performa pertandingan.
Saat ini, dokter menyebutkan bahwa Karius sedang dalam masa penyembuhan yang berbentuk terapi dan ada juga beberapa aturan yang tidak boleh ia langgar. Menurut dokter, trauma cidera pada otak yang dialami Karius bisa saja karena benturan yang terjadi pada babak pertama sebelum Real Madrid mencetak gol adalah penyebabnya dan, karena trauma cidera otak yang diderita tidak begitu parah maka, Karius akan bisa pulih 100% dalam waktu singkat.
Hasil tersebut benar – benar diumumkan oleh seorang dokter profesional dari rumah sakit di Amerika itu, jadi mungkin memang benar bahwa cidera otak itu mempengaruhi Karius, kalau menurutmu ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==