Cuma Pakai 1 Bek Tapi Menang Telak Di UCL? Cuma Sir Alex Yang Bisa!

Sir Alex dikabarkan telah keluar dari Rumah Sakit setelah menjalani perawatan intensif pasca mengalami pendarahan otak seperti dilansir mirror.co.uk (2/6/2018).

Sosok legenda United ini memang begitu dirindukan dan dihormati oleh para fans MU sebab sejak berakhirnya era Fergie, sejak saat itu pula United belum pernah lagi menjadi juara EPL. Ada begitu banyak momen hebat yang Fergie lakukan bersama MU. Mulai dari kebiasaan mencetak gol du menit akhir laga, melakukan hair dryer threatment kepada pemain, hingga taktik gila di atas lapangan.
Dilansir dari united_daily (2/6/2018), salah satu taktik jitu Fergie adalah saat fase grup UCL 2009. Saat itu MU yang sudah dipastikan lolos, melawan Wolfsburg yang berjuang lolos. Kebetulan MU juga sedang dilanda badai cedera kala itu sehingga selain menurunkan skuat cadangan, Fergie juga memainkan 3 gelandang sebagai bek.
Ya, Park, Fletcher dan Carra dipaksa jadi bek pada laga itu sehingga hanya menyisakan satu bek murni yakni Evra! Lalu bagaimana hasilnya? MU menang lewat hattrick Michael Owen berbalas satu gol Edin Dzeko. Hebatnya lagi, laga itu berlangsung di Jerman! Suatu momen yang rasanya bakal sulit terjadi lagi pada masa kini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==