Piala Indonesia Kompetisi Teraneh di Dunia

INDONESIA- Aneh? Ya, pernyataan yang dilontarkan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tersebut seperti sebuah tamparan keras bagi PSSI. Bahkan Piala Indonesia dianggap tidak masuk akal dan baru pertama kalinya di dunia.

Menurut jadwalnya Piala Indonesia akan berakhir pada bulan Januari 2019. Hal ini yang dinilai Rene Albert tidak masuk akal dan aneh yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia.
Pasalanya bulan-bulan tersebut dimana klub sudah bersiap menyongsong liga musim baru, akan tetapi klub masih bergelut dengan kompetisi.
"Menurut saya ini tidak masuk akal, kenapa dimulai musim ini tetapi selesainya tahun depan? Saya kira ini adalah sebuah rekor baru. Dimana ada kompetisi yang dimulai tahun ini dan selesai tahun depan dan belum pernah ada sebelumnya," kata Rene Albert, dilansir dari Bolalob.com (9/5/2018).
Piala Indonesia sejatinya sudah bergulir sejak Selasa (8/5) namun tidak begitu banyak yang terlalu tahu. Pada laga perdana mempertemukan Madura United yang menang atas Persibo Bojonegoro (1-3) melalui adu penalti. Kompetisi ini dinilai belum ada di dunia dan menjadi rekor baru di Inonesia.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==