Tak Banyak Yang Tau! Inilah Komentar Suarez Saat Ronaldo Menolong Cavani, Jangan Kaget!

Pertandingan uruguay vs portugal berhasil di menangkan uruguay dengan skor 2-1, uruguay mampu keluar sebagai pemenang usai cavani mencetak 2 gol tanpa balas, sempat menyamakan skor 1-1 oleh pepe tak lantas membuat portugal unggul, hingga pertandingan berakhir uruguay unggul 2-1.

Di lansir dari Fifa.com (1/7/2018) uruguay lolos ke 16 besar usai menumbangkan portugal dengan skor 2-1, bermain bertahan dengan serangan balik membuat uruguay unggul 2-1, sebenarnya portugal mampu bermain dengan baik namun keuntungan masih berpihak kepada uruguay.
Uruguay berhasil unggul usai E.Cavani mencetak 2 gol di menit ke 7' & 62' sedangkan gol balasan portugal di ciptakan oleh pepe di menit ke 55', hingga pertandingan usai uruguay berhasil mengamankan tiket ke 8 besar piala dunia 2018.
Namun siapa sangka! ronaldo sempat menggemparkan jagat raya lewat kedermawananya di lapangan, ronaldo membawa E.Cavani yang cidera ke sisi lapangan, hal itu membuat penonton berdecak kagum kepada tingkah ronaldo.
Melihat rekanya di tolong oleh ronaldo, surez sempat di sambangi beberapa wartawan mengenai komentarnya, suarez menunggukapkan rasa terima kasih kepada ronaldo.
" saya berterima kasih kepada ronaldo, walaupun portugal harus kalah tetapi kekalahan portugal di dasari kemenangan dan kebanggaan mereka. ujar suarez di lansir dari Espn.
Tampak surez mengungkapkan walaupun portugal kalah, mental dan keinginan serta emosi mereka dapat di kontrol sehingga mereka dapat bermain dengan baik melawan uruguay.
Bagaimana menurut ucers?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==