Meski Piala Dunia Usai, 3 Laga Big Match ini Layak Kita Saksikan, Begadang Lagi Bro!

01 Agustus 2018: Real Madrid vs Manchester United

Piala Dunia telah berakhir, namun buat kalian pecinta sepakbola tak perlu kuatir tak ada lagi laga-laga bigmatch sebelum musim baru dimulai. Seperti dikutip dari laman resmi klub, RealMadrid.com (15/07/2018), Real Madrid akan melawan Manchester United di ajang International Champions Cup (ICC) pada awal Agustus nanti.
Meski tak ada lagi sang bintang Cristiano Ronaldo, namun laga Madrid kontra MU akan tetap menarik untuk dinantikan, terlebih Los Blancos sedang mengincar tiga nama top untuk menggantikan Ronaldo seperti Neymar dan Kylian Mbappe

05 Agustus 2018: Real Madrid vs Juventus
Selain laga Madrid vs MU, akan ada laga bigmatch lainnya, yakni Real Madrid kontra Juventus. Laga ini bisa dibilang reuni perdana bagi Cristiano Ronaldo. Yang jelas momen ini bakal dinantikan oleh fans kedua tim diseluruh dunia.
Laga ini akan berlangsung di Fedexfield Stadium, Amerika Serikat. Sejumlah media Italia menyebut, Ronaldo dipastikan bakal turut dalam tur Juventus di Amerika Serikat. Laga ini sangat menarik untuk disaksikan!
05 Agustus 2018: Barcelona vs AC Milan
Meski terbilang lambat dalam pergerakan di bursa transfer, AC Milan dan Barcelona tetap merupakan dua tim raksasa di negaranya. Pertemuan keduanya akan berlangsung di Levi's Stadium, Amerika Serikat di ajang yang sama, ICC Cup.
Nah, siapkan diri kalian untuk kembali begadang menyambut laga-laga super big match di atas. Kira-kira siapa yang akan memenangi laga?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==