Esteban Vizcarra Gabung Persib, Ga Nyangka! Menejemen "Beberkan" Fakta Sebenarnya

Baru- baru ini santer di beritakan bahwa Esteban Vizcarra jadi incaran Persib Bandung. Masalah internal yang diderita Sriwijaya FC saat ini membuat sang pemain dikabarkan geram dan ingin hengkang dari skuat Laskar Wong Kito. 
Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja akhirnya mengungkapkan jika manajemen Persib enggan membocorkan dan berspekulasi terkait kabar pemain tersebut.
”Kami enggak bisa komentari (rumor) itu. Kami hanya bisa jawab jika sudah pasti saja,” kata Irfan.
”Kami ini mencari tiga pemain, baru dapat dua, Wildan dan Patrich. Artinya, masih sisa satu tempat lagi untuk pemain baru. Nah itu, pelatih yang memilihnya,” kata Irfan, seperti dilansir dari bobotoh.co.id, rabu (18/7/2018).
Bukan hanya Irfan, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono pun mengungkapkan bahwa Vizcarra merupakan sosok pemain professional dan mempunyai kecerdasan dalam bermain.
"Vizcarra, juga dia sosok yang bagus. Coach belum spesifik menyebut nama dia, makanya kita belum bisa sampaikan dulu karena belum final.”
“Apakah pemain lokal atau naturalisasi, nanti kita sampaikan. Memang banyak yang nanya juga soal dia (Vizcarra)," beber Kuswara.
Nah Ucers menilik dari hal tersebut, apakah mungkin Esteban Viscarra bakal gabung Persib, berikan pendapat kalian.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==