Bikin Geram! Begini Komentar Kemenpora Yang Bikin Jantung Pemain Muda Malaysia Bergetar

Publik sepakbola Indonesia baru-baru ini dibuat marah oleh ulah yabg tidak terpuji pemain timnas U-16 Malaysia, Amirul Ashrafiq Hanifah. Pemain tersebut dianggap sudah melecehkan bendera Indonesia melalui Instastory di akun Instagramnya yang mengunggah foto skuat Malaysia U-16 disertai caption bendera putih merah (bukan merah putih).
Melihat hal tak pantas itu, sontak Kemenpora memberikan pernyataan yang bikin jantung bergetar melalui Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto meminta PSSI untuk melayangkan protes pada Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Agara bertindak dengan tegas.
"PSSI harus protes keras, minta mereka (FAM) minta maaf. Jika perlu, pemain yang bersangkutan dilarang datang ke Indonesia untuk bertanding. Itu betul-betul pelanggaran yang sangat fatal, masalahnya karena terkait dengan lambang negara." Ungkap Gatot, seperti dilansir dari TribunNews.com(29/07/2018).
"Baru masih usia dini sudah tertanam sikap tidak simpatik, apalagi kalau sudah senior." Tambahnya.
Timnas Malaysia U-16 sendiri akan berlaga di Indonesia pada ajang Piala AFF U-16. Dengan begitu, tamatlah riwayat pemain mudah tersebut, berani berbuat harus berani ambil resikonya.
So, bagaimana pendapat kalian sobat User's dengan hal tersebut? Monggo berikan komentar dan pendapat terbaik kalian? Terimakasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==