Mengejutkan! Messi Hengkang Ke Inter Milan, Inilah Komentar Legenda Barcelona

Upaya klub Seri A Inter Milan yang ingin mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi rupanya di tanggapi dingin oleh legenda Barcelona Xavi. Di mana mantan pemain timnas Spanyol ini mengatakan bahwa Leo tidak akan pindah ke klub lain dalam waktu dekat ini. Kontrak Messi sendiri di Barcelona sampai pada musim 2020 - 2021 dan harga klausul pelepasan Messi sebesar 625 juta pounds.


Dengan dana dan gaji Messi yang begitu besar sangat jarang klub yang mampu mendatangkan Messi walaupun sekelas Manchester City sekalipun, mengingat UEFA menerapkan aturan Financial Fair Play. Keinginan Nerazzuri untuk menyaingi Juventus yang berhasil dapatkan Ronaldo rasanya akan sia sia di mana mendatangkan Messi tidak semudah Juventus mendatangkan Ronaldo, Mengingat Messi belum jadi pemain terkenal hingga seperti sekarang ini berkat jasa Barcelona.


Saya selalu berkomunikasi dengan Messi, Dia bilang masih bahagia di Barcelona. Saya berani bertaruh bahwa Messi tidak akan hengkang ke klub lain mengikuti jejak Ronaldo. Ujar Xavi di lansir dari ESPN. Jikalau Messi hengkang klub tujuanya adalah klub Liga Argentina Newells Old Boys yang merupakan klub masa kecil Messi. Jadi kecil kemungkinan Messi akan hengkang di musim panas ini.


Jangan lupa beri komentar dan klik " IKUTI " Untuk melihat berita menarik lainya.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==