Memalukan! Anak Menpora Dijotos Fans The Jak, Ketum The Jakmania Malah Ikut Mencekik! Original

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, sangat marah dan kecewa atas kelakuan fans dan ketua umum thejakmania, Ferry Indrasjarief yang ternyata ikut terlibat dalam kasus pemukulan anak menpora seperti dilansir goal.com (1/7/2018).
Kejadian bermula saat gawang Persija dibobol Persebaya dan membuat beberapa orang di tribun VIP melonjak kegirangan dan memantik amarah fans Persija yang meminta beberapa orang tersebut turun dari tribun. Pada saat itulah seorang oknum fans Persija melayangkan bogem mentah kepada anak menpora tersebut.
Dalam video yang beredar, tampak Ferry sangat emosi, berteriak sambil mencekik orang yang mendampingi anak menpora. Akibat kejadian ini, menpora langsung bertindak dan melapor kepada pihak kepolisian.
"Aduh ada Ferry juga. Padahal dia pernah saya undang ke kantor dengan Pak Gede [Dirut Persija] untuk membicarakan masa depan Persija dan The Jakmania. Kalau dilihat dari videonya dia emosi dan sangar banget ternyata ya. Semestinya dia yang mendinginkan, bukan memanasi." demikian kata menpora seperti kata Imam seperti dilansir dari goal.com (1/7/2018).
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==