Bagi Chelsea, Pemain Ini Lebih Penting Daripada Hazard, Pantas Saja Hazard Ingin Dijual

Dua pemain Chelsea, Willian dan Eden Hazard belakangan ini kerap disebut-sebut bakal berganti seragam musim depan. Dan The Blues bisa berada dalam bahaya jika kehilangan Willian, menurut mantan pemain West Ham, Dean Ashton.
Barcelona adalah salah satu klub yang dirumorkan berniat menggunakan jasa Willian pada musim 2018/19 mendatang. Sedangkan Hazard sendiri kerap kali dikaitkan dengan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid.
Kabar mengenai Hazard sendiri tengah berhembus kencang, sehubungan dengan komentarnya setelah membela Belgia di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Dalam pernyataannya, terdapat sinyal bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge.
Peran Hazard memang sangat besar untuk Chelsea, terutama di musim lalu. Walau demikian, Ashton menilai bahwa Willian lebih memiliki pengaruh yang lebih kuat daripada pemain berumur 27 tahun tersebut.
"Barcelona mengejar Willian itu tidak mengejutkan," ucap Ashton seperti yang dikutip dari laman talksport.com (22/07/18).
"Dia mungkin lebih penting untuk Chelsea ketimbang Hazard. Saya pikir dalam tiga musim terakhir, performanya sebenarnya lebih konsisten," tambahnya.
Walaupun demikian, Ashton juga telah menilai bahwa Chelsea bisa saja berada di dalam bencana besar jika kehilangan keduanya. Tidak seperti sang kiper, Thibaut Courtois yang juga sedang dihubung-hubungkan dengan Los Merengues.
"Untuk Chelsea, pemain seperti Thibaut Courtois bisa digantikan. Tetapi anda tak bisa kehilangan Hazard dan Willian. Anda tak bisa kehilangan keduanya," tutupnya.
Ketika di bawah asuhan Antonio Conte musim lalu, Hazard tampil dalam 52 pertandingan serta sukses mencetak 17 gol. Sedangkan Willian sedikit lebih banyak, di mana dirinya diturunkan 55 kali tetapi hanya berhasil menyarangkan 13 gol.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==