Argentina Gaet Pelatih Ini, Messi dan Aguero Dijamin Batal Pensiun

Penampilan runner-up Piala Dunia 2014 pada event serupa tahun ini di Rusia bisa dibilang jauh dari kata memuaskan. Terlepas kekalahan mereka pada babak 16 besar dari Prancis dengan skor 3-4, penampilan Messi cs pada fase grup tak menunjukan mereka sebagai tim favorit di turnamen tersebut. Seri melawan Islandia, dibantai Kroasia dan menang tipis atas Nigeria sedikit banyak dapat menggambarkan kualitas mereka sebenarnya.
Karir Sampaoli sebagai arsitek disebut-sebut sedang diujung tanduk terkait kegagalannya melatih tim penuh potensi seperti Argentina. Beberapa pelatih top dikabarkan tengah didekati AFA selaku asosiasi sepakbola negara dari benua Amerika tersebut. Dilansir Soccerdaluma (05/07/2018), Argentina kini sedang mencari sosok tepat untuk melatih Messi Cs dan siap memberikan tawaran tinggi guna meloloskan hajatnya. Nama terakhir yang dikaitkan dengan AFA adalah bos Man. City Pep Guardiola.
Andai hal tersebut terealisasi maka Pep akan bereuni dengan Messi serta kembali melatih anak asuhnya di City yaitu Kun Aguero dan Otamendi sekaligus membuat nama-nama tersebut batal hengkang dari La Albiceleste.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==