Kabar Gembira Buat Fans Madrid, Hazard Sudah Berada Di Kota Madrid Dan Segera Tes Medis

Selamat datang di akun kita Candu Bola, kami akan memberikan berita terkait sepak bola yang teruptudate yang akan memanjakan sobat UCers sekalian, namun sebelum masuk ke pembahasan ada baiknya sahabat sekalian mengklik tombol ikuti dan jangan lupa klik tombol love.

Real Madrid segera mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo. Los Galacticos -julukan Real Madrid- kabarnya akan segera merampungkan transfer Eden Hazard dari Chelsea.
Real Madrid sedang Berusaha mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Neymar, Hazard, dan Kylian Mbappe disebut masuk dalam radar manajemen Real Madrid.
Seperti diketahui Eden Hazard Dikabarkan sudah berada di kota madrid, kapten belgia ini real memotong waktu liburnya demi segera merampungkam transfer dirinya ke real madrid dan segera melakukan tes medis.
Seperti dilansir Bola.com Real Madrid lebih memilih Hazard sebagai pengganti CR7, Karna Memiliki gaya bermain hampir sama dengan ronaldo, Dan Hazard pun kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Real Madrid.
Kini tinggal Real Madrid berusaha meyakinkan Chelsea untuk melepas Hazard. Chelsea diketahui telah menolak tawaran sekitar 107 juta pound sterling atau Rp 2 triliun.
Madrid pun tak menyerah untuk membujuk Chelsea. Manajemen Real Madrid siap untuk mengajukan tawaran baru di kisaran 170 juta pound sterling.
Dengan tawaran itu, Hazard pun bakal menjadi pemain kedua termahal di dunia setelah Neymar (222 juta).
Hazard sendiri memang telah mengutarakan niatan hengkang dari Chelsea. Itu disampaikannya usia Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2018.
"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin waktunya mendapat sesuatu yang berbeda, terutama usai Piala Dunia ini," tutur Hazard,
Saya dapat memutuskan apakah saya ingin bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang membuat keputusan final, jika mereka menginginkan saya hijrah. Anda tahu tujuan yang saya utamakan," jelasnya.
Patut di tunggu, fans madrid gimana? Sudah siap menyambut bintang baru? Silahkan tulis di kolom komentar .
Dan follow akun ini untuk mendapat berita sepakbola ter update lainnya, terimakasih salam olahraga
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==