Resmi! Pemain yang Paling Ditakuti Banyak Klub Gabung MU

'Glory Glory Man United, Glory Glory Man United' itulah yang kerap dinyanyikan oleh Manchunian (sebutan fans MU) kala tim kesayangan mereka menangkan pertandingan maupun kedatangan pemain anyar.
Seperti dilansir dari laman resmi klub, ManUtd.com (06/06/2018), hanya berselang satu hari mendapatkan Fred, klub raksasa Inggris, Manchester United kembali memperkenalkan pemain anyar kedua mereka. Adalah Diogo Dalot, bek muda yang diboyong dari FC Porto. Dalot didatangkan ke Old Trafford dengan harga yang tak disebutkan.
"Dengan Gembira Manchester United mengumumkan pemain anyar kedua, Diogo Dalot dari FC Porto. Sang pemain dikontrak dengan durasi lima tahun," tulis manutd.com.
Meski usianya masih 19 tahun, Dalot mampu menembus skuad utama FC Porto. Total, ia tampil sebanyak 33 laga dan menyumbang 4 gol. Pemain berkebangsaan Portugal ini mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Manchester United.
"Bisa bergabung dengan Manchester United adalah suatu kesempatan yang sangat luar biasa. Bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia ini sangat sulit untuk ditolak," ungkap full-back yang bisa bermain di kiri dan kanan ini.
Posisi bek kanan merupakan posisi yang memang sedang dicari Manchester United. Selama ini Setan Merah hanya mengandalkan Antonio Valencia. Sementara Matteo Darmian kemungkinan besar menuju Juventus. Kedatangan Dalot tentu akan menambah kedalaman skuat Manchester United di sektor tersebut.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==