Persib Gagal Menang, Inilah Klasemen dan Tops Skor Terbaru Liga 1 Hari Ini

Pertandingan tim papan atas antara Persib kontra Barito berjalan menarik. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Barito langsung tampil agresif sejak pertandingan dimulai.
Beberapa peluang berhasil diciptakan Barito pada menit-menit awal melalui Paulo Sitanggang dan Douglas Packer. Sementara Persib yang juga berani bermain menekan, seringkali merepotkan pertahanan Barito melalui aksi Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.
Pada menit ke-42, Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Bermula dari sepak pojok, umpan dari Ghozali Siregar, bola kemudian ditanduk dengan keras oleh Oh In-kyun. Tak mau kalah, Barito berhasil membalas lima menit kemudian melalui Aaron Evans. Skor satu sama, bertahan hingga babak pertama berakhir.
Pada babak kedua, kedua tim kembali jual beli serangan. Persib yang sebenarnya lebih banyak ditekan, justru berhasil unggul kembali pada menit ke-80 melalui sepakan terukur Ezechiel N'Douassel. Tidak ingin kalah, delapan menit kemudian Barito kembali menyamakan kedudukan melalui Ady Setiawan.
Skor dua sama, bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil imbang ini, Barito naik ke puncak klasemen dengan poin 28. Sedangkan Persib, naik ke posisi empat dengan poin 26.
Untuk perebutan gelar tops skor,Ezechiel N'Douassel kini memimpin dengan koleksi 13 gol. Diikuti Fernando Rodriguez dengan koleksi 12 gol. Di posisi tiga ada Aleksandar Rakic dan Stefano Lilipaly dengan koleksi 10 gol.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==