Live (TVRI) Liverpool Vs Borussia Dortmund, Berikut Jadwal Lengkapnya

Masih sekitar satu bulan lagi menjelang kembali dibukanya Liga Premier Inggris. Salah satu kontestan terkuat, yakni Liverpool sudah sangat serius menatap semua kompetisi dengan merekrut banyak pemain.
Mereka menjadi tim yang sangat aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Fabinho, Nabi Keita, Xherdan Shaqiri dan yang paling anyar, klub berjuluk The Reds tersebut harus merogoh kocek senilai 1,2 Triliun Rupiah demi mendatangkan kiper As Roma Alisson Becker.
Liverpool juga mengikuti turnamen pra musim yang cukup prestisius yaitu Internasional Champions Cup atau disingkat (ICC). Turnamen ini melibatkan klub klub hebat dari Eropa, mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Serie A yang membuat ajang ini menjadi bahan persiapan yang pas untuk pelatih Juergen Klopp.
Sebagai laga pertama mereka, Liverpool bakal menggelar laga sengit melawan tim kuat dari Liga Jerman Borussia Dortmund. Laga ini bakal di gelar hari Senin (23/7/2018) pukul 03:00 WIB di the Bank of America Stadium, Carolina Utara, seperti dilansir Liverpoolfc.com (22/07/2018).

Jangan khawatir, seluruh pertandingan Liverpool di turnamen pra musim ICC tersebut bakal di siarkan langsung stasiun TVRI Nasional. Untuk itu, kita Liverpudlian bisa mengikuti kiprah Liverpool dalam pembentukan tim untuk musim depan.
Berikut jadwal Liverpool dalam gelaran International Champions Cup (ICC) seperti dilansir laman instagram resmi @Tvrinasional:
Senin, 23 Juli 2018
  • 03:00 WIB Liverpool vs Borussia Dortmund / Live
Kamis, 26 Juli 2018
  • 07:00 WIB Manchester City vs Liverpool / Delay
Minggu, 29 Juli 2018

  • 04:00 Manchester United vs Liverpool / Live
Komentarmu?

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==