Tak Bisa Dibantah Lagi, Tayangan Ulang Membuktikan Ada Kejanggalan Saat Gol Thailand

Nama besar Thailand yang mengklaim sebagai raja sepak bola ASEAN rupanya bukan isapan jembol belaka. Timnas Indonesia U-19 kembali membuktikan tangguhnya skuat berjuluk Gajah Perang muda itu, Senin (9/7/2018) malam, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Namun skuat Garuda Nusantara tak gentar dan memberikan perlawanan sengit. Sepanjang permainan anak-anak asuh Indra Sjafri cukup menyulitkan juara lima kali Piala AFF U-18 tersebut. Hanya saja, gol perdana mereka jelang empat menit babak pertama usai, berdampak hingga babak kedua.
Dan memang gol tersebutlah yang agaknya sempat mengusik keharmonisan Luthfi Kamal dan kawan-kawan. Bahkan sejak bola tersebut melesat menuju gawang Aqil Savik, sang kiper cadangan. Kejanggalan terlihat jelas karena tak ada seorang pun pemain kita yang berusaha memblok tendangan tersebut.
Tak bisa dibantah, tayangan ulang membuktikan setidaknya ada dua pemain Indonesia yang berada di dekat jalur lesatan bola tersebut. Bahkan anehnya saat pemain Thailand itu melepas tembakan dari luar kotak penalti, salah satu pemain kita justru tampak menghindari bola dengan menundukkan kepalanya.
Makanya, komentator siaran langung Bung Kusnaeni berulang kali menyayangkan tak ada yang berusaha melakukan blocking. Untungnya, empat kemenangan beruntun sebelumnya sudah memastikan Indonesia lolos ke semifinal. Semoga Coach Indra Sjafri segera melakukan pembenahan agar bisa menembus final. Tetap semangat. Bravo Indonesia!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==