Stadion Asal Jawa Mendadak Jadi Viral di Dunia Karena Kursi Yang Bikin Ngeluh

Jika berbincang masalah Stadion, terdapat salah satu Stadion asal Indonesia tepatnya di kota Semarang yang mendadak jadi perbincangan dunia lantaran kondisi penataan kursi yang bikin penonton ngeluh.


Stadion bernama Citarum ini memiliki susunan kursi yang hampir tak memiliki jarak untuk lalulalang penonton. Kursi-kursi tanpa jarak antarkursi sehingga tak menyisakan ruang buat kaki itu berada di tribun Timur Stadion Citarum.


Ketiadaan ruang kaki membuat penonton laga PSIS Semarang vs Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Jakarta pada akhir Desember lalu sampai harus jongkok di kursinya. Namun kini sebagian kursi-kursi yang viral itu sudah mulai dibongkar untuk di renovasi agar lebih layak.


Kursi-kursi yang dilepas rencananya akan dipindah ke tribun Utara dan Selatan. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pun menegaskan bahwa sudah dilakukan proses penyempurnaan terhadap kursi-kursi bermasalah tersebut.


Sementara itu berbeda dengan kursi yang berada di tribun timur, kursi-kursi di tribun Barat Stadion Citarum memiliki jarak antarkaki yang lebih lapang. Jarak antarkursi di tribun Barat ini cukup untuk kaki sehingga tak perlu sampai membuat penonton harus sampai jongkok-jongkok diatas kursi.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==