Berkelas! Kolaborasi Bobotoh Dan Bonek Ini Dijamin Bikin "Ngiri" Suporter Lain

Laga panas antara persib bandung dan persebaya surabaya bakal jadi pertandingan yang akan menyedot ribuan pasang mata pecinta sepak bola.
Selain itu hadirnya para bonek dan bobotoh yang bakal duduk berdampingan di tribune SGBT Surabaya makin mempercantik laga tunda ini.
Pada laga tandang tersebut, Bobotoh akan menyiapkan koreografi tiga dimensi (3D) yang berkolaborasi bersama suporter tuan rumah Bonek, dengan mengusung tema "Persaudaraan antara Viking (Bobotoh) dengan Bonek"
Hal ini disampaikan langsung oleh Koordinator Division Creative 93, Bob Jaelani, koreo 3D di kandang lawan bisa disebut yang pertama di Indonesia. Pasalnya, koreo biasanya hanya ditampilkan pada laga kandang.
 "Pertama kalinya di Indonesia, suporter tamu yang membuat koreo 3D dikandang lawan," kata Bob seperti dilansir bolasport.com (25/07/18).
Wah rupanya aksi berkelas ini bakal bikin ngiri sporter lain, kita lihat saja seperti apa sajian kolaborasi cinta damai yang bakal meramaikan laga tunda persebaya vs persib nanti.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==