Makanya Jangan Sombong, Akhirnya Kalah Dari Anak-anak Indonesia Yang Anda Remehkan Kan?

Pelatih Vietnam U-19, Hoang Anh Tuan harus menahan sesak karena tim yang dia besut, harus bertekuk lutut dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Dalam pertandingan matchday keempat AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo Stadium, The Golden Star harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1, selepas gol Muhammad Rafli Mursalim mampu merobek jala gawang mereka dan tak bisa dibalas hingga menit pertandingan berakhir (viva.co.id 07/07/2018)


Sejatinya, pelatih Vietnam sudah mulai melakukan antisipasi jelang clash lawan tuan rumah. Meski khawatir dan menyebutkan jika Indonesia adalah tim yang berbahaya, namun sang pelatih juga memberikan kesan seolah dia “menutup diri” dengan kenyataan dan realita yang ada mengenai Timnas U-19 Indonesia saat ini. Dalam lansiran dari bola.net (07/07/2018), jelang berlangsungnya pertandingan antara Vietnam U-19 melawan Indonesia U-19, sang pelatih memang mengakui jika Indonesia tak akan mudah ditaklukkan, namun dia juga menyatakan jika target anak asuhnya saat lawan tuan rumah adalah kemenangan, tak ada yang lain. Tidak seri, apalagi kalah, apalagi jika berkaca pada pertemuan tahun lalu, kala Timnas U-19 Indonesia mampu dibantai oleh anak asuhnya dengan skor mencolok, 3-0 pada ajang yang sama di Myanmar.


Namun, sepertinya target itu hanya menjadi target semata. Hasil pertandingan justru memihak Timnas Indonesia U-19 yang menjadi pemenangnya. Gol semata wayang Rafli Mursalim, membuat sang pelatih tentu saja kecewa dan berang. Hingga dalam sebuah momen yang terekam di layar kaca, Hoang Anh Tuan bahkan telah melepas rompi official timnya, meski pertandingan belum sepenuhnya berakhir. Kecewa ya pak dengan hasil akhirnya? Makanya, jangan meremehkan anak-anak Garuda. Mereka bisa bermain luar biasa lho saat berada dikandang. Sekarang, Vietnam jadi semakin sulit kan untuk lolos ke semifinal karena nasibnya tergantung kepada tim lain?


Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==