Bukan Inggris atau Brasil, Inilah Juara Piala Dunia 2018 Menurut Prediksi Zinedine Zidane

Siapa sih yang tidak kenal dengan olahraga sepakbola, pasti banyak orang khususnya para pecinta sepakbola yang menyukai dan menggandrungi olahraga tersebut. Hal itu wajar saja karena memang pada jaman dulu sampai sekarang sudah banyak yang menyukainya. Apalagi saat ini gelaran sepakbola paling akbar dan bergengsi yang dilaksanakan di negara Rusia yaitu kompetisi Piala Dunia 2018 sudah resmi dimulai bahkan sudah memasuki babak 16 besar. Banyak para pecinta sepakbola yang menyambut kompetisi tersebut dengan antusias yang tinggi. Hal itu dibuktikannya dengan cara melihat tim idolanya di layar kaca bahkan ada yang sampai rela pergi ke Rusia untuk mendukung tim idolanya dan berharap kemenangan. Seperti dilansir dari indosport.com (02/07/2018).


Bahkan banyak orang khususnya pecinta sepakbola yang memprediksi negara mana yang bakal juara di Piala Dunia 2018, salah satunya apa yang telah dilakukan oleh mantan pelatih Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane. Ia memprediksikan bahwa Timnas Prancis lah yang bakal juara di kompetisi tersebut.


"Di Piala Dunia 2018 memang sangat sulit menentukan negara mana yang bakal juara, hal itu dikarenakan banyaknya negara yang hebat dalam kompetisi tersebut. Tetapi saya juga sangat yakin dengan negara Prancis dan memprediksikan bahwa Timnas Prancis yang akan keluar sebagai juara," Kata Zinedine Zidane.


Prediksi Zinedine Zidane sudah sangat tepat karena Timnas Prancis masih melaju dengan mulus di Piala Dunia 2018, apalagi baru-baru ini Timnas Prancis berhasil mengalahkan Timnas Argentina dengan skor 4-3 yang memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Timnas Prancis juga banyak diisi pemain-pemain hebat dan berkualitas yang sudah berpengalaman bermain di klub besar Eropa, sehingga bukan tidak mungkin Timnas Prancis akan memenangkan kompetisi Piala Dunia 2018 tersebut. Namun apa yang telah diprediksikan oleh Zinedine Zidane tersebut belum tentu benar, akan tetapi semua orang mempunyai hak untuk mengungkapkan pendapatnya salah satunya lewat prediksi.
Bagaimana tanggapan anda mengenai negara yang juara di Piala Dunia 2018 menurut prediksi Zinedine Zidane tersebut? Mohon berkomentarlah secara bijak dan jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==