Gempar! Inilah Sindiran Berkelas Pelatih Indonesia U16 pada Tim Tak Punya Rasa Hormat

Kali ini admin akan membahas timnas Indonesia U16 nih yang akan berjuang di Piala AFF U16 2018. Skuat garuda akan bertanding untuk pertama kalinya melawan timnas Filipina U16 di Stadion Gelora Delta, Minggu (29/07/2018).
Nah, timnas Indonesia sendiri tergabung di grup A yang notabene dihuni tim-tim unggulan layaknya Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste dan Filipina. Sebelum melakoni laga perdana mereka, Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U16 meminta anak asuhnya bisa tampil beban di setiap pertandingan. Pria 53 tahun ini juga menyelipkan himbauan pada David Maulana dan kolega untuk selalu menghormati setiap lawan-lawannya.
"Saya minta anak-anak tampil tanpa beban dan mereka harus selalu menghormati semua tim yang bertanding di kejuaraan ini," ujar Fahri, seperti dilansir dari Bola.okezone.com (29/07/2018).
Hmm.. Jika menilik dari pernyataan di atas, Fakhri sepertinya memberi sindiran pada timnas lain yang juga berjuang di Piala AFF U16 2018. Sindiran berkelas tersebut mungkin bisa jadi untuk timnas Malaysia U-16, yang salah satu pemainnya, Amirul Ashrafiq Hanifah tak punya rasa hormat. Ya, Amirul baru saja menggemparkan publik sepakbola Indonesia dengan unggahan tak pantas pada akun Instagramnya. Pemain muda Malaysia tersebut mengunggah sebuah foto disertai caption bendera Indonesia terbalik.
Untuk itu, Fakhri sangat mewanti-wanti anak didiknya untuk saling menghormati tim lawan.
So, bagaimana menurut kalian mengenai hal ini sahabat Senja Cute? Kira-kira sindiran Fakhri itu tertuju pada pemain timnas Malaysia yang sudah lecehkan bendera Indonesia bukan ya? Ayo gaes silahkan berikan tanggapan kalian.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==