Kejutan! Gantikan Luis Milla, PSSI Rekrut Pelatih Hebat Bergaji 540 Juta Perbulan Ini ?

Indonesia - PSSI nampaknya masih belum puas dengan kinerja Luis Milla karena belum ada perubahan signifikan dari Milla untuk Timnas Indonesia sejak melatih satu tahun lebih.
Kontrak Luis Milla di Indonesia tinggal 2 bulan dan PSSI pun belum memutuskan akan pertahankan atau tidak, ada kabar PSSI akan evaluasi dari hasil Asian Games nantinya dan Milla diberi target tinggi yaitu bisa masuk semifinal.
Bahkan Milla pun sudah memberikan pesan kepada pelatih baru agar meneruskan filosofi sepakbola yang sudah ia ajarkan.
"Saat saya pergi atau digantikan pelatih lain, saya rasa Indonesia harus punya filosofi sepak bola sendiri, Jadi ketika ada pelatih baru yang menggantikan saya, dua harus ikuti filosofi yang ada agar pemain tak lagi adaptasi dan menerima konsep yang sudah diterapkan," ucap Milla, melansir dari Bolalob (27/6/2018).
Kini ada kabar PSSI dekati pelatih yang mempunyai gaji Rp540 juta per bulan di Persib yaitu Mario Gomez.
Hal tersebut diketahui ketika sang asisten Fernando Soler, ungkap Gomez dan dirinya dapatkan tawaran latih Timnas Indonesia.
"Tidak enak juga kalau kami ambil (Tawaran latih Timnas ) karena kami ingin kelihatan kerja bagus dulu bersama Persib. Di tim manapun harus kelihatan bagus dulu dan bawa prestasi tim, baru setelah itu ke timnas Indonesia," Ungkap Soler, melansir dari Bola.com (27/6/2018).
Namun belum ada pernyataan pasti dari PSSI karena pernyataan hanya dari mulut Soler, layak kita tunggu kedepannya nasib Milla di Timnas Indonesia.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==