Baru Tahu Egy Bermain di Eropa,Pemain Malaysia Ini Komentar Seperti Ini, Jangan Kaget?

Egy Maulana Vikri adalah pemain masa depan kebanggaan bangsa Indonesia yang baru saja memulai intinya untuk bisa sukses berkarir di Eropa dengan bermain di klub Liga Polandia yaitu Lechia G'danks.

Egi Maulana Vikri yang dijuluki sebagai Messi dari Indonesia saat ini sedang latihan bersama pemain di klub tersebut, ia menjadi salah satu pemain termuda yang bermain untuk Lechia musim depan.
Karena saat ini sedang berlatih serta mengikuti pertandingan pramusim, Egy Maulana Vikri terpaksa harus telat mengikuti piala AFF 2018 yang Indonesia menjadi tuan rumah.
Egi baru diizinkan tampil pada tanggal 10 jika Indonesia lolos ke babak semifinal.
Pemain muda Malaysia yaitu Zapuan Azeman ikut memberikan komentar,tidak seperti pemain Malaysia lainnya yang selalu berkomentar dengan kritikan pedas dan juga sering bernada meremehkan sepakbola dan pemain Indonesia.
Zapuan malah mendoakan Egy sukses berkarir di Eropa bersama Lechia G'danks.
Melansir dari akun instagram fans_bola_nasional(03/07/2018)."Semoga temanku Egy Maulana Vikry sukses bersama Lechia G'danks dan semoga Allah memberkatimu," ujar Zapuan.
Dari komentar Zapuan ini bisa kita simpulkan jika tidak semua pemain Malaysia itu suka menyindir sepakbola Indonesia, jangan sampai kita terpangaruh oleh ulah provokator yang ingin kedua negara tidak harmonis dalam segala bidang.
Bagaimana menurut anda!
Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==