Dulu Semangat Minta Undian Grup Diulang, Kini Kau Rasakan Akibatnya Malaysia, Ini Hasilnya

Malaysia menjadi salah satu negara yang semangat untuk meminta undian Grup Asian Games 2018 diulang. Pasalanya, undian untuk cabang olahraga itu berpotensi meruskan rencana persiapan yang dilakukan oleh Timnas Malaysia U-23.
Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee pun minta untuk undian ulang dilakukan sesegera mungkin. Bahkan dalam pernyataannya, pria yang sukses membawa Malaysia merebut media SEA Games dari Indonesia pada tahun 2013 yang lalu ini seakan menyindir dengan menyebut tak tahu berapa peserta yang ikut dan formatnya seperti apa.
‘’Kami serang punya sekitar tiga pekan sebelum Asian Games, tapi kami belum menerima jadwal pertandingan, dan bahkan kami tak tahu berapa banyak peserta yang ikut, serta format turnamennya seperti apa,’’ imbuh Ong, seperti dikutip dari liputan6.com(25/07/2018).
Undian ulang pun telah kembali dilakukan. Menariknya undian grup cabang sepak bola Asian Games ini dilakukan di kantor AFC yang berada di Malaysia pada Rabu (25/07/2018).
Undian ini sendiri dilakukan lantaran aksi protes yang dilakukan Palestina dan Uni Emirat Arab karena tak ikut disertakan dalam undian padahal keduanya telah mendaftar.
Dan hasil undiannya ternyata cukup mengejutkan seakan kena batunya Malaysia yang semangat undian untuk diulang harus menerima kenyataan bahwa mereka yang sudah berada di grup berat kini dikatakan justru bertambah berat sebab Uni Emirat Arab justru berada satu grup dengan pasukan Ong Kim Swee.
Sementara Indonesia juga mendapatkan lawan tambahan. Dimana Timnas Palestina bergabung satu grup dengan Hansamu Yama dan kawan-kawan.
Adapun undian lengkap Grup Asian Games 2018 adalah sebagai berikut:
Grup A: Indonesia, Hongkong, Laos, Taiwan, Palestina.
Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar.
Grup C: Irak, Tiongkok, Timor Leste, Suriah.
Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal.
Grup E: Korea Selatan, Kyrgystan, Malaysia, Bahrain, Uni Emirat Arab.
Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myanmar.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==