Pemain Malaysia U-16 Lecehkan Indonesia, Suporter Indonesia Bersatu Akan Lakukan Hal ini

elang piala AFF U-16 yang akan dilangsungkan di Gresik dan Sidoarjo ada hal yang membuat ramai ajang ini sebelum dimulai turnamennya. Hal ini terkait dengan pemain Malaysia U-16 yang secara jelas melecehkan Indonesia.
Pemain yang berinisial Amirulash tersebut dengan sengaja membuat story timnas Malaysia U-16 baru mendarat di bandara Juanda, namun menaruh gambar bendera Indonesia dengan terbalik.
Akibat perbuatannya ini, pemain tersebut mendapatkan kecaman dari banyak warganet Indonesia. Hal ini terkait dengan harga diri bangsa yang seolah ditindas oleh anak yang kurang sopan santun.
Dikutip dari kompas.com (28/07/2018), Lewat instastorynya, terlihat Amirulash memperlihatkan bahwa timnas U-16 Malaysia siap berlaga di Piala AFF U-16 yang berlangsung pada 29 Juli sampai 11 Agustus 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dan Stadion Joko Samudra, Gresik, Jawa Timur.
Warganet asal Indonesia banyak yang mengecam tindakan pemain tersebut, bahkan banyak suporter di Indonesia akan bersatu untuk menjatuhkan mental para pemain Malaysia di lapangan.
Suporter Indonesia sangat kecewa sekali dengan tindakan rasis pemain Malaysia U-16 tersebut, padahal sebelumnya suporter Indonesia mulai belajar menghormati timnas Malaysia.
Sumber : UC News


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==