Kalahkan Persebaya 3-4, Lihat Klasemen Liga 1 Ini. Persib di Puncak dan Juara Paruh Musim!

Persib Bandung sedang dalam tren positif jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1. Tercatat dalam empat partai terakhir tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut tak tersentuh dengan kekalahan. Persib Bandung berhasil mengamankan delapan poin penting dari dua kemanangan dan dua hasil imbang. Hasil tersebut membuat skuad anak asuh Mario Gomez kini konsisten berada di papan atas klasemen dan bahkan berpeluang untuk menjadi juara di paruh musim Liga 1.
Sama halnya dengan Persib Bandung, Persebaya Surabaya tampil sangat baik di kompetisi Liga 1. Skuad The Green Force mampu bersaing dengan tim besar lainnya meskipun berstatus tim promosi di Liga 1 musim ini. Saat ini Skuad anak asuh Alvredo Vera tersebut berada di posisi papan tengah klasemen, namun peluang Persebaya Surabaya untuk melesat ke posisi papan atas klasemen cukup besar karena hanya berjarak empat poin dengan tim yang berada di lima besar klasemen Liga 1.
Seperti dilansir dari liga-indonesia.id (26/7/2018) Liga 1 kembali melangsungkan pertandingan pertandingan yang sempat tertunda antara Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis 26 Juli 2018.
Laga dua tim era perserikatan tersebut berlangsung sangat seru karena kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan. Persebaya Surabaya membutuhkan kemenangan guna mengangkat posisi mereka ke papan atas klasemen. Sedangkan bagi Persib Bandung, kemenangan di laga tersebut akan membuat tim Maung Bandung berhasil merebut puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini sekaligus membuat mereka menjadi juara paruh musim Liga 1.
Namun laga antara Persebaya menjamu Persib Bandung berakhir dengan skor 3-4 untuk keunggulan Persib Bandung. Tim Maung Bandung berhasil mengamankan tiga poin penting melalui dua gol yang di cetak Supardi Nasir pada menit (5', 22'), serta brace Ghozali Siregar (53', 81). Sedangkan gol balasan Persebaya Surabaya tercipta melalu Riky Kayame pada menit (57'),Fandi Eko Utomo (64'), serta David da Silva (88) babak kedua.
Hasil pertandingan tersebut membuat perubahan signifikan di posisi klasemen. Tambahan tiga poin membuat Persib Bandung akhirnya mampu mengambil alih posisi puncak klasemen dari Barito Putra sekaligus membuat tim Maung Bandung menjadi menjadi juara di paruh musim Liga 1.
Berikut klasemen dan top skor sementara Liga 1 dilansir dari flashscore.co.id (26/7/2018).

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==