Barca Merana, Man United Tertawa dan Liverpool Jumawa, Begini Pot Liga Champions 2018/19

Walaupun sepakbola tengah disibukkan dengan jadwal Piala Dunia, induk organisasi sepakbola Eropa telah merilis daftar klub yang akan berlaga di Liga Champions musim depan. Dilansir dari bleacherreport.com (09/07/2018). Pembagian telah dikategorikan melalui sistem 4 pot yakni tim terbaik hingga tim terlemah.


Di Pot pertama, beberapa klub kuat terdaftar di sana, seperti Juventus, Barcelona, Atletico Madrid hingga Real Madrid. Tim-tim tersebut dipastikan tidak akan saling berjumpa di babak grup Liga Champions. Uniknya dalam bagan ini, ada satu klub asal Rusia yakni Locomotiv Moskow.


Berbeda dengan klub asal Rusia, Manchester United malah harus rela tergabung di pot kedua bersama dengan tim kuda hitam, semisal Porto, Tottenham, Napoli hingga Borussia Dortmund. Basel menjadi tim kejutan karena bisa masuk ke dalam bagan satu ini. Untuk lebih lengkapnya, bisa dilihat di gambar ini.


Dari semua tim, Inter Milan bisa dibilang sebagai salah satu klub top yang harus puas berada di pot terakhir atau keempat. Berada di bagan ini, skuat Spalleti dipastikan akan bertemu klub-klub kuat di Eropa. Kira-kira apakah Nerazzuri bisa selamat hingga ke babak 16 besar?

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==