Calderon: Jangankan Seratus, Satu Miliar Euro Pun Saya Tak Akan Menjualnya! Ronaldo Lepas

Menjual Mega bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus adalah sebuah kesalahan fatal bersejarah bagi Real Madrid pada bursa musim panas kali ini. Mengingat besarnya peran Ronaldo di Los Blancos
Mantan Presiden Madrid, Calderon sangat kecewa dengan keputusan ini. Lantaran, bukan hal yang mudah yang dilakukan Calderon untuk memboyong Ronaldo dari Manchester united pada tahun 2009 silam. Tapi sekarang justru Madrid menjualnya. Seperti di lansir okezone.com (16/07/2018).
Uniknya? Calderon, pria asal Spanyol ini semakin kecewa berat di karenakan Madrid melepas Ronaldo hanya 100 euro saja. Bagi dirinya Ronaldo sebagai pemain yang tak ternilai harganya, bahkan andaikan ada tawaran 1 miliar pun, Calderon tidak akan melepaskan.
“Sangat menyedihkan bahwa mereka telah menjual pemain seperti Cristiano Ronaldo, itu sangat disayangkan. Dengan apa yang sudah saya upayakan, usaha yang kami lakukan untuk membawanya ke Madrid, Manchester (United) tidak ingin menjualnya kala itu dan itu sangat sulit. Dan sekarang mereka telah menjualnya,” ucap Calderon, mengutip dari Sky Sports, Senin (16/7/2018).
“Tidak ada pemain yang mencetak 60 gol setahun untuk Anda dan bernilai bagi Anda 100 juta euro. Menjual Cristiano bukanlah kabar baik, baik untuk 100 juta atau satu miliar. Tapi memang benar bahwa kami menempatkan klausul satu miliar euro untuk mencegah mereka yang tertarik padanya di masa depan, tetapi pada saat yang sama, untuk menunjukkan bahwa tidak ada pemain lain seperti dia. Ini adalah kesalahan bersejarah,” tukas Calderon.
Menilik dari pernyataan tersebut bahwa Calderon mengganggap Ronaldo sebagai pemain terbaik yang tak ada yang bisa menandinginya, tapi di jualnya murah. Ehmm...gimana pendapat anda sobat UCer's? Apakah benar-benar ada yang setara dengan Ronaldo? Kalau ada, siapa orangnya kira-kira?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==