Bawa Lechia Menang,Egy Mendapatkan Pujian Dari Pelatih Lechia dan Mengatakan Egy Pemain?

Egy Maulana Vikri menjalani pertandingan keduanya dengan hasil manis karena bisa membawa klubnya Lechia G'danks bisa memenangkan pertandingan di laga persahabatan melawan klub lokal Polandia.


Hebatnya lagi Egy langsung dijadikan sebagai starter dia bermain mulai dari awal pertandingan, walaupun tidak mencetak gol Egy juga memberi kontribusi positif bagi timnya bahkan mendapat pujian dari pelatih Lechia G'danks.


Pelatih Lechia,Piotr Stokowiec mengatakan Egy pemain yang ingin belajar dan cerdas di dilapangan.

Melansir dari laman Jawapos.com(30/06/2018)."Dia ingin belajar, berorientasi dengan baik, tersenyum dan bisa melakukan sesuatu. Dia tahu cara mengatur, dia cerdas di lapangan. Ada beberapa potensi di dalamnya, dia masih sangat muda dan banyak pekerjaan di depan kami."
Pelatih Lechia itu juga mengatakan jika Egy sekarang Egy mengalami sedikit kesulitan karena harus beradaptasi dengan iklim, lingkungan dan budaya baru, tapi pelatih yakin Egy perlahan bisa menyesuaikannya.
"Egy mengubah lingkungan, budaya, iklim, diet. Semuanya baru baginya. Dia mempelajari kehidupan baru yang berbeda. Dia dapat menemukan dirinya di lapangan, tetapi Anda masih harus mengajari dia kebiasaan Anda," tutup pelatih.
Kita sebagai rakyat Indonesia tentu mendoakan yang terbaik buat Egy karena ia menjadi salah satu pemain kebanggaan bangsa Indonesia.
Bagaimana menurut anda?
Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==