Akhirnya! RCTI Pastikan Kembali Siarkan Dua Liga Terbaik Ini

Pecinta sepak bola Tanah Air akan kembali dimanjakan oleh saluran televisi RCTI. Musim 2018-2019, stasiun televisi swasta ini akan menyiarkan laga-laga terbaik dari Liga Champions dan Liga Inggris atau Premier League.
Seperti dikutip dari Kompas.com (18/7/18), khusus untuk Liga Champions, ini merupakan kali pertama setelah kompetisi antarklub Eropa itu terakhir tayang pada 2012 silam.
"RCTI resmi memiliki hak siar Liga Champions untuk tiga tahun ke depan," ungkap Untung Pranoto, selaku VP Production RCTI.
Untung Pranoto menegaskan kepastian RCTI menayangkan Liga Champions, karena banyaknya penggemar sepak bola di Indonesia, yang mencari tahu kebenaran kicauan RCTI Sports dalam media sosial Twitter.
Saat ini, stasiun televisi itu sudah menyusun jadwal untuk laga perdana Premier League musim 2018-2019. Dimana Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City, pada Sabtu 11 Agustus 2018, pukul 01.30 WIB.
Sedangkan Liga Champions, RCTI akan mulai menayangkan sejak babak kualifikasi pada pertengahan Agustus. Khusus fase grup, baru mulai bergulir pada September 2018.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==