Cristiano Ronaldo Resmi ke Juventus, Inilah Tanggapan Mengejutkan dari Paolo Maldini

Baru-baru ini dunia sepakbola telah dihebohkan oleh hengkangnya mega bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Peraih gelar Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut menyatakan hengkang dan bergabung di klub asal Italia tepatnya di Serie A yaitu Juventus. Keputusan tersebut dilakukan Cristiano Ronaldo setelah gagal membawa Timnas Portugal lolos ke babak selanjutnya dan harus menerima kekalahan di 16 besar ketika melawan Timnas Uruguay pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Seperti dilansir dari indosport.com (15/07/2018).


Dengan kabar tersebut membuat banyak orang khususnya para pecinta sepakbola yang terkejut, apalagi suporter dari Real Madrid yang kini dikenal sebagai Madridista. Pasalnya suporter dari Real Madrid tersebut sangat sedih dengan hengkangnya pemain idola dan menyayangkan akan hal tersebut karena Cristiano Ronaldo telah dianggap sebagai legenda hidup Real Madrid. Wajar saja para Madridista bersikap seperti itu karena Cristiano Ronaldo telah membantu Real Madrid meraih banyak prestasi dan trofi. Tak hanya itu saja, salah satu pemain terbaik di dunia tersebut juga sering menjadi top skor di level klub maupun Timnas. Hal itulah yang membuat para Madridista merasa kehilangan dengan hengkangnya pemain yang hebat tersebut. Justru sebaliknya, para penggemar Juventus tentu saja sangat senang atas kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub asal Italia tersebut karena telah kedatangan salah satu pemain terbaik dunia.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus tersebut ternyata mendapat tanggapan banyak orang di berbagai kalangan. Misalnya saja apa yang telah dilakukan oleh legenda AC Milan yang bernama Paolo Maldini. Ia memberikan tanggapan mengejutkan bahwa mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah upaya yang tepat bagi Juventus untuk memenangi Liga Champions.
“Ini mungkin reduktif (untuk mengatakan Juventus membutuhkan Cristiano Ronaldo supaya menang di Eropa), tetapi jika Anda berpikir tentang final antara Juventus dan Real Madrid (pada 2017), ia mencetak dua gol. Jika dia berada di kubu yang berlawanan, itu bisa mendapatkan hasil berbeda." Ucap Paolo Maldini.
Juventus menebus Cristiano Ronaldo dari klub asal la Liga Spanyol yaitu Real Madrid dengan nilai sebanyak € 100 juta dan dikontrak selama empat tahun. Dengan kontrak selama itu bukan tidak mungkin jika Cristiano Ronaldo tersebut akan pensiun di Juventus mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Dan yang patut ditunggu adalah mampukah peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut membantu Juventus mendapatkan banyak prestasi dan trofi seperti apa yang telah dilakukannya di Real Madrid.
Bagaimana menurut anda mengenai tanggapan mengejutkan dari Paolo Maldini tersebut? Mohon berkomentarlah secara bijak dan jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==