Ramos: Kane Pengganti Ronaldo? Tidak! Tapi Pemain Paling Mengerikan Itu yang Harus Datang

Desas desus kabar ini mencuat, dimana punggawa Madrid Sergio Ramos ini, mendesak dewan klub untuk menuruti dia tidak untuk memboyong Harry Kane ke pangkuan Real Madrid. Ramos menganjurkan untuk tidak merekrut pemain ini? Seperti dilansir Goal.com (18/07/2018).

Hengkangnya Ronaldo ke Juventus, berakibat Rela Madrid harus cepat mencari penggantinya untuk keutuhan skuadnya. Di musim ini target Los Blancos adalah merekrut Harry Kane, karena sudah cukup layak karena di nilai produktif dalam masalah gol sejak bergabung di Tottenham Hotspur. Yang nggak kalah lagi, dia menjadi top skor di Piala Dunia 2018.
Namun, menurut media Spanyol, seperti dilansir Don Balon (18/07/2018), Ramos akan menolak hadirnya Harry Kane di Real Madrid, dan Ramos memilih Kylian Mbappe sebagai gantinya Ronaldo.
Jika di bandingkan dengan Kane, Mbappe lebih unggul dari segi usia yang mana sekarang berusia 19 tahun, dan Kane berusia 24 tahun, lebihnya lagi Mbappe di gadang-gadang sebagai pemain terbaik dunia saat ini, yang mana membantu negaranya Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.
Menilik dari pernyataan tersebut, kelayakan tertumpu pada Mbappe dari pada Kane menurut Sergio Ramos, dan meminta Real Madrid untuk segera merealisasikannya, dan Ramos yakin itu.
Nah, bagaimana pendapat anda tentang pernyataan Ramos ini? Apakah dewan Madrid menyetujui saran Ramos? Dan, pantaskah menurut anda Mbappe dipilih sebagai penerus Ronaldo yang sepadan? Monggo komentarnya guys, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==