Liverpool Menang 1-2, Juventus Menang 2-0, Inilah Klasmen Dan Topskor ICC Terbaru

Liverpool, merupakan salah satu kontestan terkuat di gelaran Liga Inggris beberapa tahun ke belakang. Musim ini, tim berjuluk the Reds tersebut telah merekrut beberapa pemain demi menambal kekurangan. Yang paling anyar, The Reds Liverpool telah resmi mendatangkan kiper timnas Brasil Alisson Becker dengan mahar senilai 1,2 Triliun Rupiah.
Sedangkan Juventus, mereka memang menjelma menjadi kekuatan terbesar di Serie A. Mereka sukses mengamankan gelar ke tujuh mereka secara beruntun. Beberapa waktu yang lalu, nonya tua juga berhasil menggemparkan dunia dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo.
Seperti yang dilansir dari laman Indosport.com (26/07/2018), kedua tim tersebut hari ini, Kamis (26/7) telah menggelar pertandingan pertama mereka di turnamen pra musim International Champions Cup. Dimana Liverpool berhadapan dengan Manchester City. sedangkan Juventus berhadapan dengan Bayern Munich.

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool berjalan sangat seru dan menarik. Meski tak di perkuat beberapa pemain inti, namun Liverpool berhasil memenangkan laga dengan skor 1-2. Man City berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Leroy Sane (57'). Liverpool berhasil membalikan skor lewat gol Mohamed Salah(63') dan Sadio Mane (90+4').
Sedangkan laga yang telah selesai beberapa jam yang lalu, antara Juventus melawan Bayern Munchen, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.
Berikut ini klasemen dan top skor International Champion Cup, seperti yang dilansir Flashscore.com (26/07/2018).


Komentarmu ?

Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==