Spanyol Kalah Adu Pinalti, Pemirsa Dikejutan Peraturan Aneh ,De Gea Tak Bisa Apa-apa

Pertandingan babak 16 besar kembali di langsungkan , kali ini mempertemukan tuan rumah Russia yg harus menghadapi jika juara piala dunia 2010 yaitu spanyol .
Spanyol tampil mendominasi dalam pertandingan tersebut , namun pertahanan tangguh Russia tak mampu di tembus Diego Costa dan kawan kawan seperti di lansir Bola.com( 01/07/18)
Barulah spanyol bisa membobol gawang Rusia itupun lewat gol bunuh diri yg di lakukan Ignashevich pada menit 12 , dan Russia mampu membalas dan menyamakan kedudukan lewat pinalti yg di cetak Dzyuba .
Pertandingan yg harus di tentukan oleh adu pinalty ,membuat para pemain russia sangat was was , namun penampilan gemilang Akinfeev di bawah mistar gawang dengan menepis 2 tendangan pinalty spanyol.
Ada yg menarik dalam pertandingan piala dunia tahun ini khususnya di babak 16 besar , peraturan yg aneh dan tak biasa seperti sebelumnya itu adalah FIFA membolehkan tim melakukan 4 pergantian , 1 pergantian hanya bisa di pakai di babak extra time .
Dalam adu pinalty de Gea sama sekali tak mampu menepis semua sepakan yg di lesatkan para pemain russia yg membuatnya seperti tak berguna.
Dengan hasil ini Rusia tinggal menunggu lawan di babak 8 besar, Kroasia atau Denmark adalah calon lawan Russia di babak 16 besar.
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==