Cristiano Ronaldo Resmi ke Juventus, Inilah Komentar Mengejutkan dari Paulo Dybala

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola, pasalnya baru-baru ini mega bintang dari klub asal la Liga Spanyol yaitu Real Madrid resmi menyatakan hengkang. Pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang sepakat untuk gabung ke klub Serie A Italia yaitu Juventus. Hal itu sontak membua banyak orang di berbagai kalangan khususnya para pecinta sepakbola yang terkejut mengenai kabar kepindahan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Seperti dilansir dari indosport.com (12/07/2018).


Bukan itu saja, para pendukung Real Madrid yang dikenal dengan Madridista juga sangat sedih dengan kabar kepindahan Cristiano Ronaldo dan menyayangkan hal tersebut. Pasalnya Cristiano Ronaldo merupakan pemain idola mereka karena pemain tersebut juga telah banyak mengukir prestasi dan membantu memberikan beberapa trofi bagi Real Madrid. Hal tersebut wajar saja jika para Madridista bersedih mengingat Cristiano Ronaldo yang telah membela Real Madrid kurang lebih selama sembilan tahun dan telah menjadi idola, bahkan sudah dianggap sebagai pemain legenda dari Real Madrid.


Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid justru disambut dengan senang oleh pemain bintang Juventus yaitu Paulo Dybala. Paulo Dybala bahkan memberikan komentar mengejutkan dengan ucapan selamat atas kedatangannya di Juventus pada Musim Depan dan siap untuk menghadapi tantangan baru di Serie A Italia.
"Saya sangat senang sekali Cristiano Ronaldo gabung di klub ini. Saya harap ia bisa menjadi pemain yang hebat dan memberikan banyak prestasi bagi Juventus kedepannya. Selamat datang dan bersiaplah untuk tantangan baru di Seria A." Ucap Paulo Dybala.
Cristiano Ronaldo dibeli Juventus dengan nilai sebanyak 100 juta euro dan dikontrak selama empat tahun, ia juga mendapatkan bayaran sekitar € 30 juta per musim di Juventus. Hal itu bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan pensiun bersama Juventus mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Namun setelah pindah ke Juventus, mampukah Cristiano Ronaldo bisa mengukir banyak prestasi seperti apa yang telah ia lakukan di Real Madrid.
Bagaimana menurut anda mengena komentar mengejutkan dari Paulo Dybala tersebut? Mohon berkomentarlah secara bijak dan jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih.
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==