5 Ilustrasi Ini Gambarkan Efek Transfer Ronaldo Dari Madrid Ke Juventus, Messi Berjaya Nih

UCers efek dari rumor transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus nampaknya membuat banyak netizen mengeluarkan pendapat mereka, yup para netizen seakan juga seakan heran bagaimana Real Madrid akan rela menjual pemain bintangnya yang walaupun sudah berumur tapi masih produktif tersebut, lihat saja penampilan Ronaldo saat di piala dunia 2018, dengan sumbangan 4 gol Ronaldo tentu saja membuktikan bahwa usia hanyalah angka bukan.
Nah melihat hal ini maka banyak para netizen membuat suatu ilustrasi yang menggambarkan hal yang kira-kira terjadi jika Ronaldo benar-benar pindah ke Juventus, penasaran? Langsung simak saja kumpulan ilustrasi karya netizen tersebut yang dilansir dalam laman instagram.com/footballcartooons (5/7/2018).
1. Kira-kira seperti ini keadaan setelah Ronaldo pindah, Messi jadi superior, Madrid berharap kedatangan Neymar dan Mbappe walaupun masih punya Benzema, sedangkan Ronaldo pastinya akan mengacak-acak tim seriea A ya
2. Rumor transfer Ronaldo juga bahkan membuat media tak pernah lepas untuk mengawasi perkembangan berita terbarunya
3. Bahkan rumor transfernya ini juga membuat media seakan berpaling sejenak dari gelaran piala dunia 2018, gokil kan
4. Kedatangan Ronaldo pastinya membuat Juventus atau si nyonya tua memberikan target besar mendapatkan trofi liga Champions, dan pastinya trofi liga maupun piala super copa Italia juga tak akan diberikan kepada tim manapun, waduh kasihan tim Italia lainnya dong ya
5. Messi yang biasanya punya saingan di Spanyol otomatis sedih nih ditinggal rivalnya
Bagaimana UCers dengan kumpulan ilustrasi karya netizen diatas? Yup ada benar dan mungkin juga bisa meleset ya, karena namanya mengutarakan pendapat kan memang tak ada salahnya, kalau menurut UCers sekalian bagaimana nantinya jika Ronaldo benar-benar pindah ke Juventus? Apakah kalian setuju dengan ilustrasi diatas atau malah punya pandangan berbeda? Semoga artikel ini dapat menghibur kalian UCers.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==