Gadis Cantik Pacar Paul Pogba Ini Tertangkap Kamera Tak Malu Pamer Barangnya Di Stadion

Piala dunia 2018 bukan hanya pesta sepakbola untuk memperebutkan sebuah tropy namun juga untuk ajang pamer kekasih cantik para pemain. Kali ini pacar bintang prancis, Paul pogba. Maria Salaues yang tertangkap kamera hadir di stadion untuk mendukung timnas prancis.

Maria salaues kedapatan memamerkan sesuatu benda yang diyakini barang mewah, salaues mencuri perhatian media saat prancis bermain imbang dengan Denmark di babak penyisihan grup C piala dunia 2018 Rusia
Dilansir bolasport.com Meski berakhir tanpa gol, pertandingan tersebut menghadirkan sosok yang menarik perhatian para penggemar sepak bola. Sosok tersebut ialah Maria Salaues , kekasih dari pemain bintang timnas Prancis, Paul Pogba. Bersama sang ibunda, Maria langsung menunjukkan dukungan untuk kekasihnya dengan hadir langsung di Stadion Luzhniki.
Dikutip thesun.co.uk Kecantikan perempuan asal Bolivia itu menghiasi tribun tempat dia menonton pertandingn tersebut. Namun, bukan dukungan yang diberikan oleh Maria untuk Pogba yang menjadi sorotan.
Cincin mewah yang dikenakan oleh perempuan berusia 23 tahun itu membuat heboh para penggemar Paul Pogba. Pasalnya cincin itu diduga sebagai cincin tunangan antara Maria dengan paul pogba.
Mereka menjadi perbincangan publik karena telihat bersama selama bintang Manchester United itu berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat. Model cantik itu sepertinya siap untuk melangkah lebih ke jenjang yang lebih serius dengan Paul Pogba.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==