Cukur Filipina 8 - 0 , Malaysia Kembali Olok-olok Indonesia

Timnas Indonesia berhasil melakukan start yg manis di ajang AFF U-16 , bermain di gelora delta Sidoarjo Garuda muda berhasil mencukur timnas Filipina dengan 8 gol tanpa balas.

Pelatih timnas Indonesia U-16 Fakhri Husain menurunkan komposisi pemain yg berbeda dari biasanya ,di lini depan misalnya sultan Zico di apit oleh M. Supriadi dan pemain asal Manokwari fajar Arthur .
Meskipun begitu tim tuan rumah berhasil mendominasi pertandingan melulu serangan serangan dari sayap kanan dan kiri sejak menit awal , alhasil hingga akhir pertandingan Indonesia berhasil menang telak 8 - 0 atas Filipina.
Sementara itu sebelum pertandingan berlangsung netizen Malaysia kembali melakukan serangan terhadap Indonesia ,yg menyinggung bendera nasional Indonesia .
Salahsatunya akun Instagram asal Malaysia itu mengolok-olok ,awalnya membela pemain u-16 mereka yg menghina dengan membalik bendera Indonesia , Akun itu menyebutkan " mangkannya design benderanya yg bagus jangan monoton seperti itu " cuitnya seperti di lansir Tribunnews.com (29/07/18)
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==