Inilah Formasi 4 Tim Raksasa Yang Menakutkan Musim 2018, No 3 Kamu Gak Akan Bisa Lawan

Di musim 2018-2019 club-club besar asal eropa telah merekrut pemain-pemain bintang tak lama lagi bursa transfer atau musim panas ini akan telah selesai. Contohnya tim raksasa italia Juventus sudah mendapatkan Cristiano Ronaldo mega bintang asal Real Madrid dengan harga 100 juta euro.
Masih ada lagi yang di isukan Alvaro morata yang akan bergabung dengan squad ac milan di musim panas 2018 ini. Bikin penasaran inilah 4 tim raksasa dengan formasi yang menakutkan yang di kutip dari goal.com.
1. Formasi Ac Milan
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso diprediksi akan menggunakan formasi baru pada musim depan. Rossoneri musim depan dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan kiper Napoli Pepe Reina dan bek Sampdoria Ivan Strinic. Dan rumornya Alvaro morata untuk mengisi lini depan ac milan.
2. Formasi Bayern Munchen
Niko Kovac telah resmi ditunjuk untuk menggantikan Jupp Heynckesyang sudah mengonfirmasi akan segera memasuki masa pensiunnya. Niko Kovac akan menjadi pelatih baru Bayern Munchenmulai musim 2018/19 mendatang.
Seperti dilansir dari laman resmi UEFA Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic menyebut Niko punya sesuatu yang diperlukan oleh skuat Bayern Munchen saat ini. Apalagi ia sudah mengantongi reputasi Muller dkk.
3. Formasi Parist saint germain
Paris Saint-Germain atau biasa disingkat PSG, merupakan klub sepakbola terkenal asal Prancis. Klub ini berdomisili di kota Paris dan bermarkas di stadion Parc des Princes. Saat ini, daftar pemain PSG terbaru menjadi yang terbaik di Prancis dan termasuk salah satu yang paling kompeten di Eropa. Duet neymar dan mbappe akan menjadi andalan di squad psg.
4. Formasi Juventus
Bergabungnya Cristiano Ronaldo membuat lini depan Juventus bakal berbeda. Berikut delapan kemungkinan formasi Juventus dengan adanya Ronaldo.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==