Bocah Malaysia Hina Bendera Indonesia, Karma Ini Langsung Terjadi

Kali ini berita datang dari timnas Malaysia U16 yang akan mengikuti piala AFF di Indonesia. sosial media sempat diramaikan oleh aksi salah satu pemain Timnas Malaysia U-16 yang mengibarkan bendera Indonesia secara terbalik.
Aksi kontroversial ini pun memicu kemarahan masyarakat Indonesia yang merasa dilecehkan. Wajar jika kemudian hal ini memanaskan situasi jelang kedatangan Timnas Malaysia U-16 ke Surabaya. Pelatih Timnas Malaysia U-16 Raja Azlan Shah pun sangat menyesalkan perilaku pemainnya tersebut. Meski ia belum mengonfirmasi secara langsung ke pemain yang bersangkutan, Raja menilai aksi itu sebuah kesalahan.
"Terlepas dia sengaja atau tidak karena saya belum bertemu dan bertanya langsung kepada pemain itu, saya sebagai pelatih Timnas Malaysia U-16 meminta maaf kepada publik Indonesia," ujar Raja.
Tapi sepertinya karma untuk timnas Malaysia dengan aksi penghinaan itu langsung berbuah karma. Saat ini beredar pula gambar para suporter Malaysia yang tengah memberikan dukungan untuk para pemainnya. Namun yang menjadi sorotan media sosial yaitu bendera besar simbol negara Malaysia justru di kibarkan secara terbalik.
Entah sebuah kecerobohan atau apapun itu. Allah SWT telah menjawab rasa sakit hati jutaan masyarakat Indonesia dengan karma seperti itu. Suporter Indonesia tak perlu melakukan hal tak terpuji seperti itu. Justru suporter Malaysia sendiri yang suka rela melakukan itu untuk negaranya sendiri.
Bagaimana menurut sobat Ucers?
Oya jika merasa berita ini bermanfaat untuk para Sobat Ucers jangan ragu untuk membagikan info ini di media sosial para sobat Ucers seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp. Like dan komentar dari para sobat Ucers juga akan sangat membantu kami untuk terus bersemangat memberikan kabar terbaru dan terhangat dari Dunai olahraga khususnya sepakbola. Terimakasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==