Riang Gembira! Para Pemain Persib Mendapatkan Apa Yang di Idam-Idamkan

Persib Bandung sukses mengakhiri tour panjangnya dengan kemenangan atas PS Tira dengan skor 3-2 seperti dikutip daru liga-indonesia.com (30/07/2018). Bermain di kandang PS Tira Stadion Sultan Agung, Bantul Persib mampu mengakhiri laga dengan kemenangan.
Persib mampu mencetak 3 gol masing-masing lewat Patrich Wanggai pada menit ke-46 dan 82 serta satu gol Bauman lewat titik putih pada menit ke-95. Sedangkan PS Tira hanya mampu mencetak 2 gol lewat gol bunuh diri kiper Persib Natshir pada menit ke-43 serta penalti Manahati pada menit ke-89.
Ternyata kemenangan Persib Bandung menjadi berkah bagi para pemain Persib. Apa yang selama ini di idam-idamkan akhirnya terwujud yakni mampu mempertahankan puncak klasemen serta bakal mendapatkan guyuran bonus dari manajer Persib Umuh Muchtar.
"Saya sudah berjanji untuk memberi bonus kepada mereka, meski saya sakit dan baru datang, saya berkewajiban untuk memberi dukungan kepada mereka. Alhamdulillah, kami bisa menang," ujar Umuh seperti dilansir Bola.com (31/07/18).
"Semoga kami bisa konsisten untuk bertahan di puncak klasemen. Insya Allah kalau konsisten peluang untuk menjadi juara bakal terbuka lebar," tandasnya.
Lantas mampukah Persib menjaga konsistensinya dalam perburuan gelar juara? Monggo berikan ulasannya, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==