Subhanallah! Pemain Muda Ini Gunakan Bonus Juara Piala Dunia Untuk Membangun Masjid?

Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia usai mengalahkan Timnas Kroasia di final Piala Dunia 2018 di Rusia dengan skor 4-2, usai menjuarai Piala Dunia pemain Prancis mendapatkan bonus besar karena membawa negara mereka merengkuh gelar yang diimpikan oleh seluruh pemain sepak bola.


Salah satu pemain Prancis yang beragama islam melakukan hal yang sangat luar biasa dan patut untuk di contoh oleh semua orang khususnya bagi orang yang mengaku Islam.


Dia adalah Ousmane Dembele pemain yang ikut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 menyumbangkan seluruh bonus yang diterimanya untuk membangun masjid di kampung halaman ibunya, seperti dilansir akun instagram jokesbolasfc(21/07/2018).

Dembele beralasan jika ia tidak mau mengambil hadiah uang, karena ia tak mau mengambil imbalan dari negaranya karena ia bermain untuk negaranya bukan karena uang tetapi karena rasa cinta terhadap tanah airnya.
Apa yang dilakukan Dembele ini sangat berbeda dengan kebanyakan pemuda se usianya yang menggunakannya untuk berpesta atau berfoya-foya.
Walaupun hanya menjadi starter sebanyak satu kali tetapi Dembele juga ikut mendapatkan bonus besar dari menjuara turnamen empat tahunan tersebut.
Bagaimana menurut anda tentang apa yang dilakukan Dembele itu?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==