Belum Usai Masalah Pelecehan Bendera Indonesia, Malaysia Buat Masalah Baru di Timnas U-23?

Publik Indonesia akhir-akhir ini dihebohkan dengan permasalahan yang menyangkut harga diri bangsa Indonesia. Masalah tersebut merupakan tindakan rasis yang dilakukan pemain Malaysia U-16.
Pemain Malaysia U-16 tersebut melakukan tindakan bodoh dengan menyindir Indonesia saat tiba di bandara Juanda yang sudah jelas itu di Indonesia, tapi sayangnya ia menggambarkan bendera merah putih dengan bendera terbalik.
Belum usai panasnya masalah tersebut, publik Indonesia kembali dibuat geram oleh pihak Malaysia. Kali ini tentang surat izin Evan Dimas dan Ilham Udin yang sampai saat ini belum datang untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-23 yang disiapkan untuk Asian Games 2018.
Selangor FC klub dari Evan Dimas dan Ilham Udin Belum Ada Kepastian yang Jelas
Dikutip dari indosport.com (30/07/2018), Dua pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn hingga saat ini belum juga terlihat ikut pemusatan latihan di Bali. Keduanya dilaporkan masih membela klubnya, Selangor FA di Liga Super Malaysia. Pastinya hal ini sangat mengganggu persiapan timnas Indonesia.
Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah dan akan bersaing dengan negara besar di Asia yang sudah terdaftar. Sikap klub asal Malaysia tersebut memang sangat mengecewakan pihak PSSI.
Namun PSSI sendiri juga memiliki batasan karena klub juga memilik hak untuk menahan pemainnya jika tidak mendapatkan izin. PSSI sendiri masih terus berusaha agar kedua pemainnya tersebut lekas mendapatkan izin.
Bagaimana menurut sahabat UCers, apa pendapat kalian tentang sikap klub Malaysia yang menghambat izin Evan Dimas dan Ilham Udin untuk lekas bergabung ke timnas padahal turnamen sudah dekat?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==