Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018, Ronaldo Dan Messi Kalah Telak Dari Modric

Di lansir dari sportbible.com (28/7/2018) awal pekan ini, FIFA akan mengungkapkan kandidat terpilih untuk Pemain Terbaik FIFA 2018, yang akan dipresentasikan di London pada 24 September. Cristiano Ronaldo meraih penghargaan tahun lalu, mengalahkan pemain seperti Lionel Messi dan Neymar dan selama dua tahun terakhir faktanya, pemain berusia 33 tahun itu selalu menjadi kandidat 'Pemain Pria Terbaik'.

Tapi hal-hal bisa sangat berbeda tahun ini, menurut jajak pendapat penggemar baru-baru ini dari 30.000 peserta. Publikasi Spanyol sebagai pelaksana jajak pendapat online yang termasuk nominasi berikut: Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, Antoine Griezmann, Eden Hazard, Harry Kane, Kylian Mbappé, Lionel Messi, Luka Modrić, Mohamed Salah dan Raphaël Varane.
Dalam kemenangan monumental, gelandang Real Madrid Luka Modric menerima 14.227 suara (46,78%) sementara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tertinggal di posisi kedua dan ketiga.
Mohamed Salah hanya mendapatkan 0,8% suara meskipun ia mengawali musim pertamanya yang luar biasa bersama Liverpool, sementara sesama striker Liga Premier Harry Kane dianugerahi hanya 34 suara total. Fakta bahwa Modric menerima dua kali lipat suara dari Cristiano Ronaldo, yang mencetak 54 gol dalam 54 pertandingan musim lalu, menunjukkan seberapa besar dampak yang dia buat dengan Los Blancos dan Kroasia di Piala Dunia, musim panas ini.
Apakah menurut anda Modric layak mendapatkan penghargaan itu? Sudahkah dia melakukan cukup baik untuk mengalahkan orang-orang seperti Ronaldo dan Messi?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==